Senin, 15 Juli 2013

EXO Wolf Music Video Drama Version



Setelah berabad-abad berlalu, akhirnya EXO Wolf Drama Version rilis juga *sujudsukur*. Nih gue abis ngecek timeline twitter, ada yang ngasih tau kalo EXO Wolf Drama Version rilis, gue langsung histeris, ginjal-ginjal, lari kesana-kesini kek orang kebelet eek =___=.

Langsung aja gue mau sedikit review sambil komentar-komentar dikit tentang MV EXO Wolf Drama Version.

Pertama, akting Luhan menurut gue kurang greget. Gue tau dia bukan aktor, gue rasa Luhan sang pemeran utama kurang dapet feel jadi wolf. Tapi Luhan ganteeeng banget di mv wolf drama version ini *nosebleeding*.

Kedua, ceritanya kurang begitu jelas. Apalagi pas adegan ke 00:00:27 tuh Luhan ngapain coba, jongkok, lari, berguling-guling =___=
 

Ketiga, Suho ama Luhan mainan apa coba. Mereka mainan berantem-beranteman dan member exo yang lain ngetawain mereka. Menurut gue Suho Luhan itu gaje, terus member exo yang lain kenapa pada ketawa? Apanya yang lucu coba? Apa lagi Chanyeol, kenapa dia paling lebar mangapnya? Apa yang dia ketawain Ya Allah Щ(ºДºщ)


Keempat, pas si cewek mau pulang dan para member exo muncul dari belakang si cewek, terus mereka nganterin si cewek sampai naik ke bis. Gue juga mau kek gituuuuuu. Dianterin exo, gag usah semua member deh, cukup Chanyeol yang nganterin gue naek angkot gue udah seneng sampai salto-salto.
 

Kelima, pas menit ke 00:02:29 gue akui kai ganteng giiiilaaaaaaa. Kai yang tadinya item, mukanya kek gak mandi 3 taun. Sekarang dia udah mandi dan bersih *apaini*


Keenam, ini adegan paling gue beeeeenciiiiiiii. Ini kenapa suami gue Chanyeol tersungkur di tendangi orang-orang kek maling sempak? Apa salah dia??? *nangiskejer*


Ketujuh, pas luhan hampir jadi wolf. Ini dia mau jadi wolf apa lagi sedeng abis minum bensin 10 liter? Mukanya lemes kek orang abis pup.
 

 Kedelapan, ini kasihan masa dio dilempar-lempar kek adonan martabak. Alhasil mukanya penyokkan. Entar namanya beruabah lagi jadi D.O Penyok the next Udin penyok, kan kagag asik kalo kek gitu. Pasti nih si dio langung nyanyiin lagunya “Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi uwoooo uwooo~~~


Kesembilan, tulisan ‘To be continue’. WHAT??? TO BE CONTINUE? KITA HARUS NUNGGU MV SELANJUTNYA LAGI??? NUNGGU LAGI??? NUNGGU BERAPA LAMA LAGI??? Щ(ºДºщ) Bener kata Krisdayanti “Menunggu itu kan menjemukan.” Exostand pasti orangnya disayang tuhan. Soalnya mereka pada sabaaar banget nungguin mv-mv nya exo :’)


FIN
NB: Gue bukan haters.

 Ini nih mai lupi dupi uuu~ uuu~ ahihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar