Selasa, 16 Juli 2013

Question Of Life


Ini ceritanya tiru-tiru Dedi Corbuzier di Hitam Putih. Ada orang yang berani banget nantangin gue Question Of Life! Dia kira gue kagag bingung apa jawabnya *sadface*

Nah ini question of life-nya :< Yang dicoret berarti bukan pilihan gue.

1.       Kim Myung Soo / Park Chanyeol (pertanyaan pertama aja udah bikin galoh =..= gue bingung banjet, ampe rambut gue rontok mikirinnya *alay. Maap Yeol :’<)
2.       Prancis / Seoul (Pengen foto disamping eipel hihihi)
3.       X-E / XI IPA5 (XI IPA 5 dong, X-E masa lalu, XI IPA5 masa sekrang dan masa depan)
4.       Lee Hyun Woo / Kim Soo Hyun (Hyunwoo lah. Secara bias gue tercintah)
5.       Jatuh cinta terus dikhianati / Jatuh dari tangga (=..= ini pertanyaan semacem pengen banget gue mati gelundung dari tangga)
6.       Hafalan / Itung-itungan (Mana bisa gue apalan =..=)
7.       Hoki / Cepot (Astagfirullah, ini bener-bener bikin galau. Dua-duanya sama-sama buluk wkwk)
8.       Ketemu setan / Ketemu rampok (udah sering ketemu setan, bosen gue *lirik Mbak Okta, Ciitra, Aming, Oppa)
9.  Handphone kecemplung sumur / Temen kecemplung sumur (Temen kecemplung sumur bisa dislametin hehehe)
10. Pegang cicak / Pegang buaya (Gustiiiiiiii gue benci reptiiiiiiiil!!!!! Apapun pilihan gue, gue sebenernya kagak milih keduanya!)

Ini yang satu ini question of life model esay-nya

1.       Kalau saya terlahir kemabali, saya ingin menjadi... (menjadi Putri yang rajin belajar dan menabung /?.)
2.      Saya benci ketika... (Banyak hal yang gue benci. Tapi, gue paling benci kalau ada orang nggak adil sama gue)
3.       Dikeluarga saya dikenal sebagai anak yang paling... (cuek)
4.       Kalau saya menikah, saya ingin punya anak... (5! Wkwk)
5.       Dikelas teman sebangku saya orangnya... (Kasat mata/?)
6.       Saya akan menerima S**** jika dia... (Berhenti bersikap gaje =..=)
7.       Seandainya saya dilahirnya menjadi hewan, saya ingin menjadi... (nemo)

NB: Gue jawab dengan terpaksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar