Selasa, 16 Juli 2013

INFINITE - DESTINY




INFINITE COMEBACK!!!

Infinite comeback dengan lagunya Destiny. Doh gue seneng banget bisa liat muka L ganteng lagi hehehe.

Menurut gue, lagunya keren. MV-nya hmmm gimana ya... kereeen! Secara budget buat mv ini katanya hampir 9 miliar (gile uang semua ntuh?). Gue mau review dikit mv Destiny ini. Yok capcus!

Diawali gambar lingkaran muter-muter, terus di tengah lingkaran ada tulisan woolim *inigagperludibahas*.

Semua member keren sih, keliatan manly semua. Tapi, gue rasa gue nggak begitu suka sama model rambut barunya L sama SungJong. Tapi, gue tetep suka ama matanya L, sexy bro! Beda ama Sungyeol Hoya, new hairstyle mereka beeeeh keeereeeen!!! Sunggyu juga, dia keliatan lebih muda.





Pas detik ke-19 mereka mau mulai nge-dance, gerakan diawali dengan L berdiri. Nah bagian itu, menurut gue kok L berdirinya agak gaje dikit. Tangan kirinya itu serasa kek iron man mau terbang.


Waktu Sunggyu nyanyi buat pertama kalinya di tuh mv, gue langsung jatuh cinta sama ini lagu. Menurut gue, ini lagu diciptain emang buat Sunggyu *sotoymodeon*.

Semua keliatan manly disini kecuali Sungjong. Image flowerboy-nya masih kerasa di mv ini.

Disini L kebanyakan nutupin mata kanannya. Kenapa sih ditutupin mata kanannya? Lagi belekan apa. Mata mu indah sayang, kenapa kamu tutupi *plak*




Dan gue suka pas bagian ini, matanya L keliatan jelas sexy-nya disini *nosebleeding*
  

Akhirnya ditutup dengan new logo.


Keseluruhan keren mv Infinite ini. Dance-nya tetep kompak, suaranya makin cetar. Part nyanyi-nya Sungyeol di lagu ini cukup banyak di banding part nyanyi-nya di lagu Man in Love, Be Mine atau Before The Down. Bayangkan!!! Di lagu Be Mine Sungyeol Cuma kebagian nyanyi “Do you hear me? Do hear me? Oh!” gitu doang!!! Bayangkan!!! Mengenaskan sekali nasibmu bang :<

Di mini album Infinite ‘Destiny’ ini berisi 4 lagu total, yaitu ‘Destiny’, ‘Inception’, ‘Going to You’ dan lagu ballad ‘Mom’. Nah lagu Mom ini kereeeen bingiiit!!!

INFINITE DAEBAK!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar