Minggu, 15 Desember 2013

Take Me Away From "Overthinking"!!!

Gue kira ini adalah penyakit cewek in common, tapi setelah tanya sana tanya sini, ini adalah murni penyakit gue sendiri. Tau kan kalau cewek itu mikirnya pake 90% feeling, 10% logika. Nah kalau gue (gue cewek atau bukan ya?) selalu berusaha ngubah kodrat cewek yang satu itu. Jadi, gue gak pake feeling gue, gue berusaha pake logika gue tanpa mencoba dengerin pendapat feeling gue.

ALHASIL! Gue jadi overthinking. Otak gue jadinya berasap. Asapnya baunya kagak enak. Yang pada mendekat ke gue pada muak sama baunya. If you know what I mean.



Temen gue yang muak sama bau asap otak gue, nyaranin gue buat nyari kegiatan dari pada diem malah gue overthinking mulu.

Habis mandi dan bla bla bla, gue buka laptop. Niatnya mau twitting. Di twitter ini gue nemu fanbase yang nyentil gue banget. Fanbase itu bilang ‘Girls over thinking’ di terusin kicauan-kicauannya tentang overthinking yang ‘Gue Banget’. Akhirnya gue kepoin mbah google tentang overthinking. Karena kebanyakan artikelnya bahasa inggris, jadinya gue kagak begitu ‘ngeh’.  Browsing-browsing gue nemu seonggok artikel yang akhirnya bikin gue ‘ngeh’ (apaanseh?!). Artikel itu bunyinya kayak gini ni “orang yang terlalu banyak berpikir tentang kehidupannya, memiliki ingatan yang 'miskin' dan mungkin mereka juga mengalami depresi.”

Jadi? Gue miskin ingatan? Emang sih, gue sering lupa sama hal-hal yang baru aja gue pikirin. Gue depresi? Gak tau juga sih kalau yang satu ini. Pasalnya gue kagak tau ciri-ciri depresi. Kalau pun gue depresi, gue depresi gara-gara apa coba? Gara-gara gue selalu kalah maen Angry Birds? Gue kagak se-alay itu keles =___=v

Dan mulai sekarang gue Putri, umur 17 taun dengan ini menyatakan PERANG terhadap OVERTHINKING!

Lo lo semua harus tau kejahatan apa aja yang di lakuin overthinking! Simak nih:

1. Overthinking lead to negative thoughts!
2. Overthinking ruins you. Ruins the situation, twists, things around, make you worry, and just make everything much worse than it actually is!
3. Overthinking will DESTROY you!
4. Overthinking kill your happiness!
5. Overthinking tend to CREATE PROBLEMS for themselves that weren’t there to begin with!
6. Because overthinking you can NEVER TRUST the human mind anyway!
7. It’s a death trap!!!
8. And many others~

It’s feel like I want to cut off the piece of my brain that is doing all this overthinking *crying so badly*

Pesan gue
“Don’t think too much. You’ll create a problem that wasn’t even there in the first place!”

Pokoknya gitu deh. Yuk move on cyiiin dari overthinking! Boleh mikir tapi jangan terlalu.

Habis ini gue mau lebih woles, kagak nethink mulu. Keep posthink! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar