Rabu, 14 Mei 2014

EXO - Overdose [Music Video]

Gue ceritanya ini mau review MV EXO-K yang terbaru. Apa lagi kalau bukan Overdose. Ya, gue tau sih ini telat pake banget, pasalnya nih MV udah rilis beberapa hari yang lalu, sementara gue baru mau nge-review. “Masalah” yang harus tanggung jawab ketelatan gue ini. Dan mumpung nih hari masalah lagi sibuk bantuin Changmin sama Yunho nyukur ketek, nah ini kesempatan gue buat komenin MV-nya EXO. Langsung bae lah…

Pertama, nih permulaannya ada Si Item pisualnya EXO lagi mau masuk ke ‘something’ yang mirip kek labirin, tapi gue lebih suka nyebut tempat itu ‘Sarang Semut’. Dan masalah rambutnya Kai yang berubah jadi blonde, hmmm cuma satu dipikiran gue saat pertama kali liat tuh rambut jadi blonde lagi “Duh, Kai pasti bakal keliatan kummel banget.” Dan ternyata benar pemirsah, di showcase comeback-nya EXO si Kai keliatan kumel badai tsunami tornado putin beliung halilintar lah. Tuh rambut blonde bikin Kai keliatan tambah item yang jelas.



Yang kedua, itu pas di dalam sarang semut member EXO pada kek kebingungan gitu. Bingung kenapa ya gue kurang begitu tau sih. Tapi keknya mereka bingung cari jalan keluar. Tapi kenapa mereka kagak tanya aja ke Peta ya? Kan kata Dora "Tanyakan Peta tanyakan Peta!" #plak.
Di situ yang paling gue bingung adalah D.O. Dia nemuin kotak isinya pasir, maksudnya apa coba?


Selanjutnya Lay, dia termasuk favorit gue di nih MV. Pasalnya pas ia tiduran di sarang semut keliatan ganteng bangeeet huuueee. Lope lope dah


Kalau Chanyeol mah kagak usah ditanya. Mau nungging kek, mau telentang kek, dia mau ngapa-ngapain dimata gue tetep keyen broh! Ultimate bias gitu loh. Disini dia masang muka bingung atau muka heran ngeliat lalat bisa terbang ya? #plak


Nah kalau Byun Baekhyun, hmmm gue sempet galau gara-gara nih orang. Sebelum nih MV rilis kan ada banyak foto-foto fantaken yang bertebaran di timeline twitter, gue shock, tercekat, collapse, kejang-kejang waktu pertama kali liat new hair style-nya ByunBaek. Astga dia sexy bangeeet dengan rambut hitamnya. Dia sempet hampir ngegantiin Chanyeol jadi ultimate bias gue #hiks. Tapi akhirnya dia nyangkut di nomor 2 bias gue, karena gue belom bisa move on dari Chanyeol.


Satu lagi, Suho-bias nomer 3 gue- di sarang semut dia mukul-mukul sarang lebah. Nah! Itu part yang paling gue suka di nih MV. Muehehe, gue suka aja liat ekspresi dia emosi mukulin sarang lebah. Tapi gue curiga itu bukan ekspresi marah, itu ekspresi ngeden nahan pup. Ati-ati bang, Hachi marah ntar lo disengat lagi wks


Yang ketiga, formasi dance-nya bikin gue jantungan. Pertama liat nih MV gue shock berat. Gimana kagak shock coba, mereka bagaikan cheers leader bikin formasi manusia ditumpuk-tumpuk kek strikaan baju-Suho di atas, D.O di bawah-. Gue takut Suho jatuh, terus nimpa D.O, kan berabe kalo dia berubah jadi Morgan gara-gara insiden begituan #plak


Yang bikin gue bingung tuh Suho. Di posisi pertama kan dia ada di atasnya D.O. Nah pas part-nya ByunBaek nyanyi tiba-tiba Suho muncul dari samping ngehampirin ByunBaek. Yang jadi pertanyaan gue sampai sekarang “Gimana cara dia turun?”. Masak iya staff nganterin tangga dulu buat dia turun sebelum ByunBaek nyanyi? -___- Kalau loncat, apa D.O kagak kejatuhan Suho? Terus, masak iya Chanyeol atau Kai suruh gendong turun Suho? Kasian kan, tuh artis apa kuli angkut coba -___-


Sebenarnya gue bingung mau komen apa, keseluruhan bagus sih dance mereka. Apa lagi pas gerakan lompat tali wks.


Tapi gerakan yang paling paling dan paling gue suka adalah pas ref-nya. Si Kai sangar banget kalau nge-dance. Gue akui Kai bringas banget nge-dance overdose ini. Jempol dah buat Kai. Apa lagi dia masang smirk pas itu, hadew meleleh gue. Dan buat Chanyeol yang di MV Growl nge-dance-nya kek orang ayan, di MV Overdose ini he did better! Chanyeol berkembang pesat menurut gue. Bias gue gitu #moah.


Yang keempat, part-nya EXO-M muncul. Kagak ada komentar sih, disini EXO-M did well juga. Dan part yang gue suka dibagian EXO-M ini pas Chen sama Luhan miring-miringin kamera. Berasa muka gue di sentuh mereka wks.



Sorry, buat Luhan capture-nya drep ngahaha.

Another part that I like so much, pas Tao sama Kai mukul-mukul pipi pake telunjuk. Aww cute masa. Mana lucu lagi suaranya. Coba mereka mukul-mukul pipi pake palu atau parang atau samurai atau sebangsanya bisa jadi lebih lucu mungkin #eh?!


Gila! Udah berapa kali gue bilang ‘ini part yang gue suka’? Tapi serius, MV ini banyak banget part-part ngegemesin yang berhasil ngerampok hati gue. Salah satunya ini. Pas part-nya Suho nyanyi. Dia ganteng bangeeet Tuhan. Apa lagi suara Suho disini berdentum, menghujam hati #tsah


Berhubung ada gossip yang bilang Suho tajir, mungkin bakal lebih seru kalau MV-nya jadi kek gini kali ya wkwkwk.


Liat noh! Suho pengen gue jambak rambutnya! Ganteeeng!!! He drives me crazy!


Dan yang lucu di MV ini adalah… Baekhyun mukul leher Sehun =___= please Baek! Kepala Sehun ntar lepas, ngeglinding, berabe dah!


Si Sehun malah ketawa habis dipukul. Apa dia kira dipukul Baekhyun kek dikelitikin?
  


Yey! Gue seneng denger Baekhyun tereak-tereak macam tarsan kesurupan. Sexy broh suaranya, serak-serak banjir bandang lah.


And this it! Chanyeol raping! Aww… suara hexos-nya menggema merdu di kuping wks. Ketika Chanyeol nge-rap kenapa dia selalu berdiri di tengah  seolah-olah dia yang ngendaliin member-member EXO yang lain. Tapi, adegan kek gitu bikin Chanyeol semakin, dan semakin menawan.


Nah kan nah kan!!! Ganteng tumveh-tumveh, meluber kemana-mana. WOY CHANYEOL! GANTENG LO WOLES DIKIT KEK! GUE KEJANG-KEJANG DISINI! GANTENG LO OVERDOSE WOY! *A*


Setelah rap, mereka kembali ke ref dimana gue suka banget dance part ini kek yang udah gue bilang tadi di awal. Kai total keren banget dance-nya. Speechless dah. Tapi kenapa Chanyeol derp tuh di belakang Kai wks.


Dan lagi-lagi gue harus bilang, ini part yang gue suka (lagi). Mereka bentuk formasi ular naga panjangnya bukan kepalang *malah nyanyi*. Mana Chanyeol di depan *A*


Yang kelima, musicnya berenti. Lagunya selesai. Dan Kai jalan-jalan lagi di sarang semut. Ekspresinya kek bahagia bisa nemuin jalan keluar. Mungkin Kai udah tanya jalan keluarnya sama Peta.


Yang keenam penutupnya, EXO’s new logo! Banyak yang bilang macam ‘obat nyamuk’ kalau 2D. Tapi kek yang udah gue bilang tadi di awal, new logo ini kalau 3D malah mirip ‘sarang semut’. Ya kalau sarang semut isinya member EXO semua gitu gue mau lah masuk ke dalam wks.


Yap! Selesai! Sorry sorry jack lah kalo gaje. Gue emang manusia berhati malaikat yang gaje #plak.

NB: Gue BUKAN HATERS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar