Senin, 20 Januari 2014

Quotes Film "Radio Galau FM"

nih film bikin greget --"


Tau film Radio Galau FM kan? Nah kali ini gue mau bahas quotes tuh film. Kenapa? Soalnya waktu pertama gue lihat film itu rasanya biasa aja. Trus setelah ngalami ‘first love’ (maklum anak rumahan, baru ngerasain first love pas SMA kelas 3 -___-) ini film ngena banget. Cerita gue banget pokoknya.

Langsung aja ini quotes yang ngena di gue…

“Emang penting ya malem Minggu harus keluar?” –Bara
“Hujan di luar sih udah berhenti. Hujan di hati gue makin deras.” -Bara
“Buat apa sih lo pacaran kalo cuma buat status doang? Kayak anak SMP tau nggak lo.” –Bara
“Kamu ganteng-ganteng belom punya pacar. Ganteng-ganteng mubazir itu namanya.” -Papa Bara
“Ayaaaang, udah ngerjain PR belom? Beneran? Kalo mikirin aku, udah belom?” –Bara

“Setelah ada dia gue nggak pernah kehabisan cerita buat ditulis.” -Bara

“Kalo jawabnya nggak pa-pa, itu artinya aku kenapa-napa. Kamu nggak sensitif banget sih jadi cowok!” –Velin
“Kamu tau nggak persamaam kamu ama sinetron? Capek! Drama-nya nggak selesai-selesai.” –Bara
“Pacaran itu nggak cuma senang-senang doang. Harus sama-sama saling belajar, saling ngertiin, saling nerima.” –Edo

“Pacaran itu kan harusnya saling ngertiin dan saling kompromi.” -Edo

“Kenapa sih semua cowok selalu merasa sok berkuasa?” –Diandra
“Kenapa ya cewek itu sensitif banget kayak pantat bayi?” –Bara
“Aku mencoba mengerti kamu, tapi sampai sekarang aku nggak ngerti-ngerti.” –Bara
“Aku memang pacar kamu. Tapi aku masih punya kehidupan lain.” –Bara
“Kamu mau putus? Aku enggak.” –Velin

“Sebelum ada kamu, hidup aku gelap. Tapi semenjak ada kamu, hidup aku berwarna. Dan aku nggak mau hidup aku gelap lagi.” -Velin

“Kalo dia masih sayang sama lo, dia nggak mungkin cuekin elo dan dia nggak mungkin lari dari lo.” –Tata
“Ngapain sih kita pacaran tapi cuma bikin capek aja?” –Diandra
“Buat apa kita pacaran kalo kita nggak bisa jujur?” – Bara

“Buat apa sih kita punya pacar tapi kita masih sering merasa sendirian?” -Diandra

“Entah mana yang lebih sakit, kehilangan kamu atau digantungin terus sama kamu.” –Velin
“Aku udah berusaha untuk perbaiki hubungan kita. Tapi percuma aku mati-matian kalo kamu inginnya terlepas.” –Velin
“Aku udah berusaha berubah demi kamu, tapi kamu malah pergi ninggalin aku.” –Velin

“Apa aku segitu nggak pentingnya buat kamu? Apa aku cuma figuran yang numpang lewat gitu aja?” -Velin

“Omongan kamu kayak nasi yang didiemin dua hari. BASI!” –Velin
“Kenapa ya cewek itu keliatan lebih cantik kalo dia sudah bukan milik kita lagi?” –Bara

“Cewek sempurna itu cuma ada di novel-novel teenlit yang aku baca. Di dunia nyata ini nggak akan pernah ada.” -Velin

“Hidup itu misterius. Hidup penuh dengan hal-hal yang nggak terduga.” -Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar