Sabtu, 03 Mei 2014

The Craziest Dreams



You know what? Be a teenage I have crazy dream. Yaa… sebegai penikmat berbagai hiburan, cita-cita liar itu muncul dengan sendirinya. Walau pun itu tidak akan mungkin terwujud. Tapi gue tetap memikirkannya sebagai intermezzo dalam lika liku hidup ini #tsah. Now I’ll share my crazy dream:

1.       School at Hogwarts and be a part of Huflepuff or Gryffindor.
2.       Join Scouting Legion (Attack On Titan/Shingeki No Kyojin), be the hope of humanity, best and brightest soldiers, daring to die. So I can have affair with Revaille Ackerman’s (such a craziest thing)
3.       Be the only one Chanyeol’s wife
4.       Has brain like Sherlock Holmes

Yes that all hahaha. You can say I’m a dreamer. But, I was a dreamer hahaha. Jika ada ibu peri disini (lo kata sinetron Bidadari?), dan bisa mewujudkan salah satu The Crazy Dreams gue itu, gue minta dia ngewujudin yang nomer 4. Why? Karena itu yang paling bisa berguna dan masih bisa dinalar sama akal sehat. With ability brain like Sherlock Holmes, I can be the number one detective in this world.

Sherlock Homes

Why I didn’t pick number 1? Ya segilanya gue, gue masih punya nalar. Iya kalau gue bisa berpetualang kek Harry Potter dan pulang dengan selamat sentosa. Kan beda ceritanya, kalau gue di mampusin Dementor atau Bellatrix Lestrange atau Voldemort atau makhluk anomali lain yang ada di cerita Harry Potter? Gimana coba? Emak gue nangis entar.



So, Why I didn’t choose number 2 or 3?

Number 2? That dream is my fancy dream but sometime it’s can be nightmare for me! Ya lo liat aja muka titan di Anime Attack On Titan, gue liat aja kadang mimpi buruk. Apa lagi nongol depan gue, ya gue cuma bisa sembunyi di keteknya Corporal Revaille lah. Ya kalau keteknya kagak basah, kalau basah ya percuma gue sembunyi. Kagak mati dimakan titan, tapi mati di ketek Revaille.

Scouting Legion
Corporal Revaille Ackerman (Levi)

This my reason for number 3. Every gurl must have a dream to get married with her male idol. Initially, I would choose this. Tapi, gue sama Bebeb Chanyeol gue ini kan beda agama, pasti kagak direstuin emak gue entar kalau nikah sama ayang gue ini muehehe. Terus Chanyeolstan sama EXOstan mana mungkin tinggal diam liat idolanya nikah sama manusia biasa berhati malaikat ini #hoeks, bisa jadi mereka bawa bom di pernikahan gue sama Chanyeol, atau pas gue punya anak dari Chanyeol entar anak gue diculik, atau mereka pergi ke Eyang Dubur buat nyantet gue. Kan Seyem mblo!

 Chanyeol of EXO-K
Chanyeol of EXO-K

Yaaa… itu lah The Crazy Dreams dan alibi-alibi gue yang tak kalah crazy. Don’t mad. I just share my crazy dreams that everyone has it too.

Sorry kalau gue sok inggris dan banyak grammar yang abnormal, karena gue juga baru pulang dari Zimbabwe (tak ada hubugannya keles!), dan masih harus banyak belajar bahasa Inggris. Ya, sapa tau dari readers ada yang berwajah Voldemort berhati Harry Potter mau ngajari gue bahasa Inggris seperti layaknya manusia pada umumnya, gue kan hemat ongkos buat bimbel English.


So that’s all. Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar